Kejuaraan Bulu Tangkis Dispora Cup Antara Perangkat Daerah Se-Kutim 2024 Resmi di Tutup

Tak Berkategori914 Dilihat

Sangatta – Kejuaraan Bulu Tangkis Dispora Cup antar Perangkat Daerah Se-Kabupaten Kutai Timur resmi ditutup pada Senin (8/7/2024) di Gedung Olahraga Kudungga, Sangatta.

Penutupan turnamen ini ditutup langsung oleh Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, dan dihadiri Ketua PBSI Kutim, Kepala Dinas Dispora, Forkopimda, serta para peserta.

Kejuaraan ini diharapkan dapat menjadi ajang yang rutin digelar setiap tahunnya untuk terus memajukan olahraga di Kutai Timur.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, mengungkapkan rasa bangganya atas terselenggaranya kejuaraan ini dengan sukses.

“Alhamdulillah, tahun ini kita kembali memulai rangkaian kegiatan olahraga. Semua cabang olahraga yang ada kita support dengan anggaran. Harapannya, kita bisa memiliki banyak stok atlet, baik untuk event di tingkat SKPD maupun di tingkat daerah atau Provinsi” ujar Kasmidi.

Kasmidi juga mengapresiasi antusiasme para peserta turnamen dan berharap agar kejuaraan ini dapat menjadi agenda rutin tahunan.

“Diharapkan dengan banyaknya kegiatan turnamen, ini akan menambah skill dan kemampuan kita. Mohon doanya agar olahraga di Kutai Timur semakin berkembang,” harap Kasmidi.

Pada kesempatan ini, Kasmidi juga menyampaikan terima kasih kepada Dispora Kutai Timur atas terselenggaranya Kejuaraan Bulutangkis Dispora Cup 2024.

“Terima kasih Pak Kadispora atas pelaksanaan kegiatan ini. Semua sudah berjalan sesuai program. Kita tinggal menunggu hasil dari setiap turnamen, dan semoga melahirkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama Kutai Timur di masa depan,” pungkas Kasmidi. (Kiki/ADV)