Pekerjaan Jalan Ranpul Jalan Ditempat

Kaltim, Parlementaria956 Dilihat

SANGATTA. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur Joni mengakui pekerjaan jalan Rantau Pulung – Sangatta, jalan ditenpat. Padahal, pekerjaan jalan tersebut merupakan Komitemen dari PT KPC.

“Kondisi jalan Rantau Pulung- Sangatta, masih seperti dulu, sampai sekarang. Meskipun, itu tugas KPC, untuk melakukan perbaikan, namun hingga sekarang tidak ada kemajuan berarti,” kata Joni, Senin (6/5/2024), pada wartawan di ruang kerjanya, saat ditanya terkait dengan kondisi jalan Rantau Pulung-Sangatta .

“Seperti kalian lihat sendirilah. Masih seperti dulu, kalau ada kemajuan paling dikit sekali,” katanya.

Diakui, berbeda dengan pekerjaan jalan-jalan yang ada di sekitar Ramtau Pulung, yang merupakan pekerjaan bagi beberapa perusahan yang ada di sana. Setelah dilakukan hearing dengan perusahan masing-masing beberapa waktu lalu, semua beraksi dan melakukan pekerjaan sesuai dengan tugas masing-masing. Karena itu, semua pekerjaan jalan di Rantau Pulung, berdasarkan penugasan, itu sudah bagus. Ini berbeda dengan jalan Ratau Pulung –Sangatta, yang belum ada kemajuan.

“Jalan di sekitar Rantau Pulung, mulai Jembatan Rill, ke Rantau Pulung, termasuk dalam kota Rantau Pulung  sudah bagus, ada progress perbaikan.  Dulu kondisi paling parah , jalan menuju ke Tanjung Labu,,  juga sudah bagus sekarang.   Karena memang Kepala Desanya cukup komunikastif dengan DPRD. meskiun awalnya jalan tersebut sudah rusak berat, sekarang sudah bagus,  ada kemajuan,” Pungkasnya (j/ADV)