Ribuan Warga Sangatta Nobar Semifinal Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

Kaltim, Kutai Timur1357 Dilihat

Sangatta, – Ribuan warga Kabupaten Kutai Timur (Kutim) memadati Folder Ilham Maulana, Sangatta, untuk menyaksikan pertandingan semifinal Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 melawan Uzbekistan pada Senin malam (29/4/2024). Antusiasme masyarakat Kutim begitu tinggi untuk mendukung Garuda Muda dalam perhelatan Piala Asia U-23 2024 ini.

Acara nonton bareng (nobar) ini dimeriahkan dengan kehadiran Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman, yang turut merasakan atmosfer pertandingan Timnas Indonesia secara bersama-sama masyarakat kota Sangatta. Beliau menyampaikan dukungan penuhnya kepada Timnas Indonesia dan mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung Garuda Muda.

Suasana nobar begitu meriah. Ribuan warga yang hadir bersorak sorai dan bernyanyi bersama setiap kali Timnas Indonesia menguasai bola. Semangat dan dukungan dari masyarakat Kutim ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi para pemain Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan.

“Pada malam hari ini kita bersama-sama hadir, mendukung Timnas Indonesia, agar bisa lolos ke Olimpiade. Mari kita terus dukung Timnas kita, dengan doa dan dukungan yang luar biasa. Semoga timnas Indonesia pada kesempatan ini bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat Indonesia,” kata Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman di hadapan ribuan masyarakat Kutim yang ikut nobar.

Lebih lanjut, Ardiansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kutim atas dukungannya kepada Timnas Indonesia. Beliau juga menyampaikan harapannya agar Timnas Indonesia dapat lolos ke Olimpiade di Paris.

“Hal yang menarik pada kesempatan kali ini adalah waktu yang kita tunggu, semoga Indonesia bisa masuk ke Olimpiade di Paris,” harapnya.

Meskipun Timnas Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan Uzbekistan dengan skor 2-0, masyarakat Kutim tetap memberikan apresiasi kepada para pemain Timnas Indonesia atas perjuangan mereka. Semangat dan kekompakan para pemain Timnas Indonesia patut diapresiasi, meskipun hasil akhir tidak sesuai harapan.

Nobar ini menjadi bukti tingginya antusiasme masyarakat Kutim terhadap sepak bola. Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat semakin meningkatkan kecintaan masyarakat Kutim terhadap sepak bola dan mendukung Timnas Indonesia untuk meraih prestasi yang lebih baik di masa depan. (*/ADV)