Hepnie Armansyah Resmi Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wakil Bupati Ke Partai Demokrat

Teraskaltim.id, Politisi asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Kutai Timur (Kutim) yang juga menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur Hepnie Armansyah STP, mengambil formulir pendaftaran calon Bupati dan calon Wakil Bupati.

Pengambilan formulir dilakukan oleh tim dan relawan Hepnie di kantor DPC Partai Demokrat Kutai Timur, Sangatta pada Sabtu (13/04/2024).

Kedatangan perwakilan bakal calon bupati dan Wakil Bupati Hepnie di sambut langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat Kutim, Ir. H, Ordiansyah, MP, bersama Ketua tim penjaringan Habibie dan sejumlah pengurus partai berlambang Mersi tersebut.

Ordiansyah mengatakan, Hepni merupakan teman diskusi dan seorang pemuda yang memiliki prestasi di dunia politik dan dunia usaha serta memiliki popularitas di masyarakat. Sehingga konsetuennya mungkin berharap Hepnie bisa berkipra di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kutim 2024.

“Konsetuen beliau tentu juga mengharapkan Hepnie bisa berkiprah di dalam Pilkada ini.,”katannya

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Ordi ini, menilai, Hepnie politisi muda yang terpilih dua periode di DPRD Kutai Timur dan pada periode kedua Hepnie meraih suara terbanyak pada pemilu legislatif 2024.

“Saya sendiri sudah melihat kiprah beliau (Hepnie) selama menjabat anggota DPRD Kutim, banyak yang sudah di lakukan khususnya pembangunan infrastruktur di Sangatta. Selain itu beliau punya gagasan yang besar dalam membangun Kutim,”jelasnya

Lebih jauh Ordi berharap, disaat pengembalian formulir nanti, Bacalon Hepnie bisa hadir langsung dan menyampaikan visi misinya ke Partai Demokrat untuk pertimbangan partai dalam mengusung bacalon di pilkada Kutim.

“Semoga saat pengembalian formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil Bupati Kutim, Hepnie bisa hadir di DPC Partai demokrat,”katanya Mantan Kepala Dinas PLTR Kutim ini mengatakan, Hepnie sebagai orang kedua yang telah mengambil formulir pendaftaran di Demokrat, Sebelumnya Agiel Suwarno orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran. (rilis)