Personel Polres Kutai Timur Raih Juara 2 Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup V 2024

Kaltim, Kutai Timur1047 Dilihat

Sangatta, – Kejuaraan Nasional Taekwondo Piala Kapolri Cup V 2024 TNI-Polri yang berlangsung di Gor Ahmad Yani MABES TNI, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, menjadi ajang gemilang bagi Polres Kutai Timur. Salah satu personelnya, Bripda Gabriel Simorangkir, berhasil meraih juara dua dalam kejuaraan bergengsi ini.

Bripda Gabriel menunjukkan kemampuannya dalam bela diri taekwondo dan menjadi bagian dari tim Taekwondo Polda Kalimantan Timur. Sebelum kejuaraan, ia menjalani pemusatan pelatihan intensif di sasana olahraga beladiri Polda Kalimantan Timur. Dedikasi dan semangatnya mengantarkannya meraih prestasi gemilang untuk Polres Kutai Timur dan Polda Kalimantan Timur.

Kapolres Kutai Timur AKBP Ronni Bonic, S.I.K., M.H., mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi Bripda Gabriel. “Kami sangat bangga dengan prestasi Bripda Gabriel yang berhasil meraih juara 2 dalam Kejuaraan Nasional Taekwondo Piala Kapolri Cup V 2024. Ini merupakan pencapaian luar biasa yang membawa nama harum Polres Kutai Timur,” ujar AKBP Ronni Bonic.

Prestasi Bripda Gabriel menjadi bukti nyata komitmen Polres Kutai Timur dalam mengembangkan potensi anggotanya di berbagai bidang, termasuk olahraga. Prestasi ini diharapkan dapat memotivasi personel lain untuk terus meningkatkan kemampuan dan berkarya untuk mengharumkan nama Polres Kutai Timur.

“Kami turut bangga personel kami berhasil meraih juara di ajang bergengsi nasional ini, dengan membawa nama Polres Kutai Timur,” ucap Kapolres Kutai Timur AKBP Ronni Bonic, S.I.K., M.H. (Humas Polres Kutim)