Berdasarkan Data D Hasil Rekapitulasi dari 18 Kecamatan, Partai Demokrat Kutim Klaim Masuk Unsur Pimpinan di DPRD Kutim Periode 2024-2029

Sangatta – Partai Demokrat Kabupaten Kutai Timur (Kutim) mengaku sangat optimis mendapatkan kursi di unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutim periode 2024-2029, setelah mendapatkan Data D hasil rekapitulasi suara dari 18 Kecamatan.

Kepala Badan Koordinasi Saksi Cabang (BKSC) DPC Partai Demokrat Kutim, Habibi mengatakan  berdasarkan data D hasil rekapitulasi dari 18 Kecamatan, yang dihimpun pihaknya partai Demokrat Kutim berhasil meraih 6 kursi.

“Alhamdulillah Partai Demokrat Kutim peroleh 6 kursi, dan berdasarkan data D hasil se Kutim, Demokrat Kutim masuk unsur pimpinan DPRD Kutim,” Kata Habibi kepada media ini.

Berdasarkan data D hasil itu, Habibi mengucapkan terima kasih kepada  Caleg Partai Demokrat, Relawan Caleg dan seluruh masyarakat Kutim yang telah memberikan dukungan kepada Partai Demokrat. pihaknya berjanji akan terus bekerja untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kutim.

 “Hasil ini juga menunjukkan bahwa partainya masih menjadi pilihan masyarakat Kutim. Hal ini juga selaras dengan kinerja Rartai selama ini, yang membuat masyarakat semakin percaya untuk memberikan dukungan,” Tuturnya

Untuk itu, pihaknya berharap Partai Demokrat dibawah komando, Agus Harimurti Yudhoyono, selaku Ketua Umum, dan H. Irwan, selaku ketua DPD Partai Demokrat Kaltim, dan Ordiansyah selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kutim, terus bisa memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan di Kutai Timur.

“Partai ini juga akan terus berupaya untuk menjaga kepercayaan masyarakat dan meningkatkan kinerja untuk kepentingan rakyat,” Imbuhnya

Lebih lanjut, dengan 6 kursi yang berhasil diraih, Partai Demokrat Kutim akan menjadi salah satu kekuatan di DPRD Kutim. “Partai ini akan berkomitmen untuk bekerja keras dan menjadi suara rakyat dalam mengawal pembangunan di Kutai Timur”.Tutupnya (*)