Kadis PUPR Kutim Pantau Langsung Pembangunan Jalan Poros Muara Bengkal

Kaltim, Kutai Timur876 Dilihat

Muarabengkal – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kutai Timur, Muhammad Muhir, melakukan pemantauan langsung pembangunan Jalan Poros Muara Bengkal, Kecamatan Muara Bengkal, pada Rabu (6/11/2023).

Muhir didampingi oleh Kabid Bina Marga, Wahasuna Aqla, dan pihak kontraktor pelaksana proyek. Ia meninjau langsung progres pengerjaan fisik proyek tersebut.

Dari hasil pemantauannya, Muhir mengaku sangat optimis pembangunan Jalan Poros Muara Bengkal bisa diselesaikan sesuai target yang telah ditentukan oleh pemerintah.

“Kita optimis pekerjaan ini bisa selesai sesuai kontrak, 2024 Insyah ALLAH selesai,” kata Muhir.

Untuk memastikan pekerjaan proyek ini terus berjalan sesuai dengan rencana, Muhir mengaku akan terus memantau langsung pembangunan Jalan Poros Muara Bengkal.

“Yang jelas saya dan kepala Bidang PUPR Kutim akan terus memantau langsung kelapangan seluruh pekerjaan proyek multi year yang tengah berjalan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Muhir mengatakan bahwa proyek peningkatan Jalan Poros Muara Bengkal ini merupakan salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten Kutai Timur. Proyek ini diharapkan dapat meningkatkan konektivitas dan memperlancar arus transportasi serta mampu meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah tersebut.

“Peningkatan jalan ini akan membuka akses bagi masyarakat untuk mengembangkan potensi ekonominya. Selain itu, juga akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Muhir.

Muhir juga meminta kepada pihak kontraktor pelaksana proyek untuk bekerja dengan profesional dan memperhatikan kualitas pekerjaan. Ia juga meminta kepada masyarakat untuk mendukung kelancaran pelaksanaan proyek ini. (*)