Bupati Apresiasi Kinerja ASN Kutim, Atas Raihan Predikat Baik Anugerah Meritokrasi 2023

Kaltim, Kutai Timur1657 Dilihat

Yogyakarta, – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) kembali meraih penghargaan. Kali ini, Kutim meraih penghargaan Anugerah Meritokrasi 2023 dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Republik Indonesia (RI) dengan predikat “Baik”.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kepala KASN Agus Pramusinto kepada Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman di Kraton Grand Ballroom Marriott Hotel, Yogyakarta, Kamis (7/12/2023).

Usai menerima penghargaan, Bupati Ardiansyah Sulaiman mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di Pemkab Kutim. Ia mengapresiasi kinerja ASN yang telah berhasil menerapkan sistem merit dalam manajemen ASN.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras dan komitmen bersama, kita berhasil meraih predikat baik dalam Anugerah Meritokrasi 2023. Ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi kita semua,” kata Ardiansyah.

Ardiansyah juga mengapresiasi kinerja Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kutim yang telah berkomitmen penuh menerapkan sistem merit.

“BKPSDM telah melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan sistem merit di Pemkab Kutim. Salah satunya dengan menetapkan indeks sistem merit sebagai salah satu indikator sasaran kinerja daerah,” ujar Ardiansyah.

Kepala BKPSDM Kutim Misliansyah menambahkan, pihaknya akan terus meningkatkan penerapan sistem merit di Pemkab Kutim. Hal ini agar dapat memberikan kesempatan kepada seluruh ASN untuk meningkatkan kinerjanya.

“Kami akan terus berkomitmen untuk menerapkan sistem merit secara optimal. Kami berharap, ke depan Pemkab Kutim dapat meraih predikat yang lebih baik lagi dalam Anugerah Meritokrasi,” pungkas Misliansyah. (kopi7/kopi3/j)