PT Bintang Kutai Motor Gelar Roadshow “Year-End” MB Axor Logistics 2023 di Kutim

Tak Berkategori935 Dilihat

Sangatta – PT Bintang Kutai Motor, authorized dealer Mercedes-Benz truck dan bus di Kalimantan Timur, kembali menggelar roadshow “Year-End” MB Axor Logistics 2023, di Thomas Square, Jalan Yos Sudarso, pada Minggu, (3/12/2023).

Roadshow ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan MB Axor Logistics, serta mengedukasi masyarakat tentang keunggulan dan kehandalan truk Mercedes-Benz dalam mendukung kebutuhan logistik dan konstruksi di Kalimantan Timur.

Varian truk yang diperkenalkan adalah MB Axor 2528R/5700 10 roda, serta pendampingnya, MB Axor 1623R/6000 6 roda, dengan pelengkap bak produksi oleh karoseri Anthika Raya.

Sebagai rangkaian promosi “Year-End,” PT Bintang Kutai Motor memberikan penawaran istimewa. Setiap transaksi yang dilakukan selama event berlangsung akan mendapatkan promo free service 6x, dan 20 lembar voucher diskon 25%.

Selain itu, pihak dealer juga menjamin ketersediaan suku cadang unit truck Mercedes-Benz, baik yang bersifat slow moving maupun fast moving, serta menawarkan dukungan after-sales yang komprehensif.

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama PT Bintang Kutai Motor Daniel Thio, menjelaskan bahwa Roadshow ini tidak sekadar perjalanan, melainkan juga merupakan upaya untuk memperkenalkan dan mempromosikan MB Axor Logistics.

“Dengan mengambil tema MB Axor Logistics roadshow 2023, PT Bintang Kutai Motor ingin menegaskan bahwa MB Axor memiliki peran penting sebagai unit logistik, mendukung perkembangan industri daerah di Kalimantan Timur, terutama dalam rangka persiapan pembangunan IKN,” ungkapnya.

Daniel juga menuturkan bahwa Roadshow Mercedes Axor bertujuan untuk mengedukasi masyarakat, khususnya customer bahwa Mercedes itu hadir dengan truk-truk yang bervariasi, seperti logistik, truck head, serta mixer semen sehingga semua segmen itu bisa dipenuhi.

“Yang kedua, kita juga memberikan penjelasan truk kita ini sudah sesuai dengan peraturan baru tahun 2019 yang kemarin diberlakukan yakni PM-19 tahun 2021. Kita mengenalnya dengan ODOL. Nah itu juga kita telah penuhi kriterianya,” tukas Daniel.

Sementara Sales Head PT Bintang Kutai Timur, Padmi menjelaskan roadshow ini akan berhenti di 13 titik point keramaian dan akan menyajikan fun question kepada peserta dengan hadiah souvenir dari PT Bintang Kutai Motor.

Adapun varian truk yang diperkenalkan adalah MB Axor 2528R/5700 10 roda, serta pendampingnya, MB Axor 1623R/6000 6 roda, dengan pelengkap bak produksi oleh karoseri Anthika Raya.

“Sebagai rangkaian promosi “Year-End,” PT Bintang Kutai Motor memberikan penawaran istimewa. Setiap transaksi yang dilakukan selama event berlangsung akan mendapatkan promo free service 6x, dan 20 lembar voucher diskon 25%,” bebernya.

Sebagai informasi, pihak dealer juga menjamin ketersediaan suku cadang unit truck Mercedes-Benz, baik yang bersifat slow moving maupun fast moving, serta menawarkan dukungan after-sales yang komprehensif.

Terakhir, Orlando service consultants memaparkan Roadshow “Year-End” MB Axor Logistics 2023 ini menjadi kesempatan bagi masyarakat dan pelanggan potensial untuk mendapatkan penawaran menarik serta memahami lebih dalam keunggulan dan kehandalan truk Mercedes-Benz dalam mendukung kebutuhan logistik dan konstruksi di Kalimantan Timur.

“Pelanggan dapat menghubungi hot line: 0822 1415 0011 untuk layanan teknis dan memiliki jaminan garansi unit kendaraan truck selama 12 bulan tanpa batas kilometer atau 2 tahun dengan jarak tempuh 200.000 km,” tutupnya. (*)