Bupati Kutim Buka Pesta Karya IX SMPN 1 Sangatta Utara

Kaltim, Kutai Timur1073 Dilihat

TERASKALTIM.ID, Sangatta – Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman membuka secara resmi Pesta Karya IX SMPN 1 Sangatta Utara, yang bertajuk ” KBUM Mutiara Bangsa,Terus Melaju Berkarya dan Berdaya Menuju Indonesia Maju”, yang ditandai dengan pemukulan rabbana. Kegiatan ini digelar di halaman SMPN 1 Sangatta Utara, Senin (30/10/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Ardiansyah Sulaiman mengapresiasi kegiatan Pesta Karya IX SMPN 1 Sangatta Utara KBUM Mutiara Bangsa. Menurutnya, kegiatan ini merupakan wadah bagi siswa-siswi SMPN 1 Sangatta Utara untuk menyalurkan bakat dan kreativitasnya.

“Ini sangat luar biasa, saya sudah sampaikan bahwa inovasi seperti inilah yang memang harus terus kita lakukan agar anak-anak punya ruang dan waktunya untuk menyalurkan kreatifitasnya,” Kata Ardiansyah Sulaiman saat ditemui sejumlah awak media

Namun menurut Bupati Kutim yang tidak kalah penting dalam kegiatan Pesta Karya IX SMPN 1 Sangatta Utara ini, tidak hanya para siswa-siswi yang dituntut berinovasi dan memunculkan kreatifitasnya, melainkan para guru juga harus menumbuhkan inovasi dan kreatifitasnya.

“sehingga interaksinya ada pada agenda seperti ini,” Ucap Ardiansyah Sulaiman kepada media ini

Karena itu, dirinya berharap Pesta Karya IX SMPN 1 Sangatta Utara bisa menjadi agenda tahunan yang skalanya lebih besar. “Kita berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan, per kabupaten. Saya sudah titip pesan ke Dinas pendidikan.” Tutup Ardiansyah Sulaiman (*/ADV)