Kantor Desa Sangkima Resmi Dibuka, Bupati Ardiansyah: Pelayanan Harus Maksimal

Kaltim, Kutai Timur1420 Dilihat

TERASKALTIM.ID, Sangatta Selatan, – Kantor Desa Sangkima, Kecamatan Sangatta Selatan, resmi dibuka oleh Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman pada Sabtu (21/10/2023). Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Ardiansyah Sulaiman yang disaksikan oleh beberapa pejabat daerah dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Bupati Ardiansyah Sulaiman mengucapkan selamat kepada seluruh warga Desa Sangkima yang kini memiliki kantor desa yang baru dan representatif. Ia menyebut pembangunan kantor desa ini sebagai wujud perhatian Pemkab Kutim kepada masyarakat Desa Sangkima yang selama ini belum memiliki kantor yang layak.

Ardiansyah berharap kantor desa ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Ia juga berharap agar pemerintah desa beserta perangkatnya dapat menjaga dan merawat kantor desa ini dengan baik.

“Kantor yang bagus harus diimbangi dengan pelayanan yang bagus pula. Oleh karena itu, saya harap pemerintah desa beserta perangkatnya dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Ardiansyah juga memberikan dorongan kepada seluruh warga Desa Sangkima untuk tetap menjaga dan mendukung pengembangan desa. Ia juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan dan menciptakan kondisi yang lebih baik bagi seluruh warga desa.

“Dengan adanya kantor desa yang baru ini, diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara pemerintah desa dan masyarakat dalam mencapai kemajuan yang lebih baik,” tutupnya. (*/ADV)