Nyaris Kehilangan Nyawa, Kepala Warga Kampung Kajang Disambar Buaya Saat Mancing

Kaltim, Kutai Timur363 Dilihat

Sangatta – Seorang warga Kampung Kajang Desa Sangatta Selatan Arya (28) nyaris kehilangan nyawanya, usai diterkam buaya saat sedang mancing di perairan muara Sangatta pada Senin (24/10/2022)

Berdasarkan data yang dihimpun, kejadian menimpa Arya bermula pada Minggu (23/10/2022) sekira jam 15.00 WITA, saat itu, korban bersama dengan temannya pergi mancing menuju muara Sangatta dengan mengunakan sepeda motor.

Setiba di Muara Sangatta korban bersama rekannya langsung memulai mancing di muara Sangatta, tepatnya di depan rumah salah satu warga yang kosong karena ditinggal pulang kampung ke Sulawesi Selatan

Sampai keesokan harinya pada hari Senin tanggal 24 Oktober 2022. Sekita Pukul 02.00 wita, sembari memancing korban bersama rekannya baring-baring di atas jembatan depan rumah salah satu warga.

pada pukul 04.30 Wita tidak lama kemudian buaya menyambar Korban di bagian kepala sehingga korban mengalami luka robek di bagian kepala sehingga korban mengalami luka robek di bagian kepala.

Akibat kejadian itu, korban yang mengalami luka robek dibagian kepala kanan, sempat menutupi lukanya dengan baju yang digunakan untuk mengurangi pendarahan.

Dibantu anggota Posal (Pos Angkatan Laut) Muara Sangatta, korbanpun dilarikan ke Puskesmas Pembantu (Pusban) Kenyamukan dan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Pupuk Kaltim (RSPKT) Sangatta, untuk mendapatkan penanganan medis lebih intensif.