Kalahkan Telen FC, Sandaran FC Juara Bupati CUP 2022

Kaltim, Kutai Timur527 Dilihat

Sangatta – Tim Sepak Bola asal Kecamatan Sandaran Fc akhirnya sukses menjuarai Turnamen Bupati Cup 2022.

Kesuksesan tersebut diraih tim Sandaran FC usai di laga final menumbangkan tim Telen FC dengan skor akhir 3 – 2 yang digelar di Lapangan Stadion Kudungga Sangatta, Minggu (9/10/2022) Pukul 20.00 WITA.

Sandaran FC pun berhasil membawa pulang
tropi piala bergilir Bupati Cup Kutim dan uang pembinaan sebesar Rp 40 juta. Kemudian disusul juara kedua Telen FC Rp 25 juta dan juara ketiga Teluk Pandan FC Rp 15 juta.

Pertandingan Sandaran FC melawan Telen FC ini turut disaksikan Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman yang sekaligus menyerahkan hadiah kepada para pemenang turnamen Bupati CUP.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang Piala Bupati CUP 2022.

“Kepada seluruh peserta dari berbagai Kecamatan yang mengikuti Bupati CUP. Saya sampaikan ucapan terima kasih atas kepesertaannya untuk memeriahkan dan meramaikan Turnamen Bupati CUP,” Kata Bupati Kutim saat menyampaikan sambutan

Tak hanya itu, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman juga menyampaikan bahwa Turnamen Bupati CUP akan dilaksanakan setiap Tahunnya dan sekaligus menutup secara resmi Turnamen Bupati CUP.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Kecamatan karena telah mengikuti perlombaan Bupati CUP ini, muda-mudahan di berikan kemampuan untuk bisa bermain bagus lagi kedepannya. Dengan Ucapan Alhamdulillah Piala Bupati secara resmi di tutup,” Ucap Ardiansyah Sulaiman.

Sementara itu, Ketua ASKAB PSSI Kutim sekaligus Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang menyampaikan ucapan syukur Alhamdulillah atas suksesnya penyelenggaraan turnamen Bupati Cup 2022.

“ini berkat kerjasama kita semua, terima kasih Ketua Panitia dan seluruh saudara-saudara semua,” Tuturnya

Selain itu, dirinya juga mengucapkan selamat kepada para juara Bupati Cup, dan menjadikan kemenangan itu sebagai motivasi dan modal awal untuk bisa meraih perstasi lagi.

“Sekaligus kami menginfokan dari hasil Bupati CUP ini ada 34 Putra-Putra terbaik Kutai Timur akan mendapatkan seleksi, agar bisa masuk kedalam seleksi tim skuat di Porprov dan Liga Tiga, mendatang.” Tutupnya (*/TK)