Semarakkan HUT RI ke 77, DPK Kaltim Gelar Berbagai Perlombaan

Samarinda124 Dilihat

SAMARINDA – Demi memperkuat ajang silahturahmi di lingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kaltim serta menyemarakan HUT Kemerdekan RI ke 77, Jumat (26/8) digelar berbagai lomba. Kegiatan yang diikuti semua pegawai bersama keluarga ini, diawali dengan senam bersama serta joget Maumere.

“Alhamdulillah, kita bisa bersama-sama melakukan kegiatan lomba – lomba sederhana ini menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke 77, namun dibalik lomba ini bagaimana kita merangkai kebersamaan dan saling kenal satu sama lainnya,” kata Syafranuddin – Kadis PK.

Kemeriahan yang disaksikan pengendaraa yang melintas di Jalan Juanda serta flay over Juanda ini, disemarakan hiburan. Bagi Syafranuddin yang belum lama bertugas di Dinas PK, dimanfaatkan untuk mengenal jajarannya yang disapanya sahabat.

“Alhamdulillah, acara ini semakin banyak sahabat-sahabat yang saya kenal, maklum karena tugas – tugas rutin belum sempat berkenalan,” ujar Ivan.

Iapun mengharapkan digalakan senam bersama pada Hari Jumat sebelum memulai kegiatan, selain itu diprogramkan out bond.

“Jika memungkinkan diprogramkan wisata keluarga besar Dinas PK sehingga kebersamaan lebih meningkat, meski saya tinggal berdinas dua tahun namun kebersamaan serta semangat kekeluargaan di galakan terus tanpa mengenal batas waktu,” imbuhnya saat ditanya tim Humas DPK Kaltim usai membuka lomba.(Humas DPK Kaltim)