Cyber Speed Kutim Berhasil Raih Juara 2 & 3 di Kejurprov Drag Race 2022

Kaltim, Kutai Timur492 Dilihat

Samarinda – Cyber Speed Kabupaten Kutai Timur(Kutim) yang tergabung dalam squad Cyber Speed Borneo Racing Team (CSBRT) berhasil meraih prestasi dalam ajang
Kejuaraan Provensi (Kejurprov) Kalimantan Timur (Kaltim) drag race 2022 yang dilaksanakan di sirkuit ex Bandara Temindung pada 21 – 22 Mei 2022 di Kota Samarinda,

Berkat adanya kekompakan yang ditunjukkan oleh tim Cyber Speed Kutim akhirnya berhasil meraih 2 prestasi di ajang bergengsi Kaltim, yakni meraih juara 2 di kelas Women Modified Stock Max 1600 CC, dan juara 3 di kelas utama BRAKET 11.

“Dari tiga perwakilan Cyber Speed Kutim, yakni H. Yudi, Yulinda, H. Yussa, dua diantaranya berhasil naik ke podium 2 dan 3. Yaitu Yulinda berhasil meraih juara 2 di kelas Women Modified Stock Max 1600 CC, dan H. Yudi berhasil naik ke podium di kelas utama BRAKET 11, meski pada babak penyisihan H. Yudi sempat berada pada urutan 18 klasemen namun di Final H. Yudi berhasil meraih juara 3,” Kata Firmansyah selaku Ketua Cyber Speed Kutim kepada media ini

Sementara H. Yussa yang di gadang-gadang bisa meraih prestasi dan naik ke podium di Kelas Stock Max 1500 CC. Namun akibat mengalami trouble mesin pada putaran final akhirnya tidak dapat melanjutkan pertandingan.

Dalam kesempatan itu, Ketua Cyber Speed Kutim Firmansyah mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada seluruh member Cyber Speed Kutim yang telah memberikan dukungan penuh baik materil maupun in materil kepada tim support dan pembalap yang turun ikut serta dalam ajang Kejurprov Kaltim Drag Race 2022.

“dimana kita telah berhasil mengharumkan dan membawa nama Kabupaten Kutai Timur/Sangatta walaupun tanpa di support oleh sponsor. Namun kita bisa memberikan hasil dan prestasi yang terbaik,”Ucapnya

Karena itu, pihaknya berharap dievent- event otomotifnya selanjutnya Cyber Speed Kutim bisa mendapatkan dukungan dari Pemerintah Daerah maupun dari para sponsor, sehingga bisa berkontribusi lebih baik lagi terutama bisa mengharumkan dan membawa nama baik Kabupaten Kutai Timur, baik di kejuaraan Provinsi maupun Nasional.

Selanjutnya, mewakili teman-teman Cyber Speed Kutim, selaku Ketua Firmansyah meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kutim terutama para pengguna jalan Soekarno Hatta, Ring Road, dan di jalan kenyamukan apabila sempat terganggu pada saat latihan yang di lakukan teman-teman cyber Speed. Hal ini terjadi dikarenakan Kutim belum memiliki tempat latihan atau arena untuk Drag.

“Semoga kedepannya pemerintah daerah dapat memfasilitasi para pencinta otomotif Kutim untuk menyediakan arena drag race.” Tutupnya (*/tk)