Pegawai Disalahsatu OPD, Kena Jambret di Jalan Sukarno Hatta

Kaltim, Kutai Timur402 Dilihat

Sangatta – Seorang pegawai di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) bernama Ida diduga menjadi korban jambret di Jalan Sukarno Hatta, Desa Singa Geweh, Kecamatan Sangatta Utara, saat dalam perjalanan menuju kantornya.

Berdasarkan data yang dihimpun di platfrom media sosial, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 09.00 Wita pagi tadi.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kutim Basri, membenarkan jika Ida yang mengenakan kemeja warna kuning merupakan pegawai Dispora Kutim.

”Ya, Ibu Ida pegawai Dispora Kutim, sedangkan kasus itu terjadi di sekitar Kristiani Center,” terangnya

Dijelaskannya, Kejadian tersebut diduga bermula saat korban sedang dalam perjalanan menuju ke kantor dengan menggunakan sepeda motor. Namun dalam perjalanannya, saat menanjak, tiba-tiba ia dicegat oleh orang tak dikenal dan langsung menyerang korban.

Karena itu, korban di duga terjatuh dari sepeda motor, sehingga mengalami luka di kepala dan kaki kanan.

“Alhamdulillah, Bu Ida tidak mengalami cedera parah namun tampak trauma dengan apa yang menimpanya,” Bebernya

Terpisah Kasat Reskrim Polres Kutim Iptu I Made Jata Wiranegara membenarkan adanya peristiwa tersebut, dan saat ini pihaknya bersama Satuan Intel tengah melakukan penyelidikan dilapangan.

“Saat ini, sedang diminta keterangan saksi yang sedang dirawat di RSU Kudungga,” terangnya.

Dijelaskannya, dengan adanya peristiwa jambret tersebut, Polres Kutim secara otomatis akan meningkatkan patroli di Jalan-jalan yang relatif sepi seperti di Jalan Sukarno Hatta.

“itu pasti pak, kalau dari kita fungsi Reskrim kita masih fokus mengumpul keterangan maupun bukti-bukti dilapangan.” Tutup I Made Jata Wiranegara. (*)