JSN Siap Gelar Sarasehan Satu Tahun Pemerintahan Kota Bontang

Bontang, Kaltim470 Dilihat

Bontang – Usai menggelar dialog publik satu tahun kepemimpinan Ardiansyah Sulaiman – Kasmidi Bulang (AS-KB) yang bertajuk ‘Satu Tahun Menata Kutai Timur Sejahtera’ di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) pada Sabtu (26/2/2022) lalu. Jaringan Suara Nusantara (JSN) akan kembali menggelar diskusi publik di Kota Bontang.

Diskusi Publik itu rencananya akan bertajuk Sarasehan Satu Tahun Terwujudnya Kota Bontang Yang Lebih Hebat dan Beradab, Minggu, 13 Maret 2022 mendatang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur JSN Habibi kepada media ini.

Menurut Habibi rencananya, sarasehan tersebut nantinya akan berfokus kepada pembahasan sumber daya manusia (SDM), Industri, dan Pariwisata dengan menghadirkan beberapa narasumber yang kredibel.

“Mulai dari Wali Kota dan Wakil Walikota Bontang, Basri Rase – Najirah, Kepala Balitbang Bontang, Amiruddin, Anggota DPRD Bontang Bakhtiar Wakkang, Anggota DPR RI, Ismail Thomas dan H Irwan, Penggiat Wisata, Eko Satrio, Ketua PWI Bontang, Izur Said,dan Anggota DPRD KAltim, Sutomo Jabir,” Kata Habibi kepada media ini (6/03/2022)

Dijelaskannya, rencana diskusi publik tersebut akan dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang, yang di selenggarakan baik secara offline dan online.

“Acara Sarasehan 1 Tahun terwujudnya kota bontang yang lebih hebat dan beradab, itu sudah fiks,” ucap Habibi

Selanjutnya menurut Habibi selain menggelar diskusi, momen ini juga merupakan salah satu refleksi satu tahun kegiatan dari Pemerintah Kota Bontang.

“Hal ini sebagai wujud untuk membangun komitmen bersama demi mewujudkan tujuan Bontang lebih hebat dan beradab,” Terangnya

Untuk itu, perlu ada pembahasan yang lebih mendalam tentang peningkatan kualitas SDM, produktifitas industri serta pengembangan wisata.

“Karena itu kami mengajak, masyarakat bisa ikut berpartisipasi secara langsung dalam kegiatan ini. Agar semua elemen masyarakat bisa melihat bagaimana progres pembangunan satu tahun di Kota Bontang, dibawah pimpinan Basri Rase dan Najirah, serta masyarakat juga bisa, ikut andil untuk kemajuan Bontang, untuk 2,5 tahun mendatang,” Ajaknya

Lebih lanjut, meski kegiatan diselenggarakan secara terbatas, dan dengan protokol kesehatan. pihaknya juga sudah menyediakan beberapa alternatif, agar pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan lancar.

“agar sarasehan bisa disaksikan semua masyarakat di Kota Bontang. Kegiatan ini nantinya juga akan disiarkan secara langsung di kanal Youtobe JSN. Agar semua bisa ikut berpartisipasi di dalamnya.” tutupnya.