Bupati Lantik 4 Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Kutim

Sangatta – Setelah mendapatkan persetujuan dari kementrian dalam negeri (Kemendagri) berdasarkan Surat Nomor 821/3385/SJ Tanggal 10 Juni 2021. Akhirnya Bupati Kutai Timur (Kutim) melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji terhadap 4 pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur.

Adapun pimpinan tinggi pratama yang dilantik adalah Kepala Dinas Pariwisata yang jabat oleh Dr H Nurullah, M.Pd. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan di jabat oleh Failu, S.Sos, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dijabat oleh dr Setiadi Halim dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Satu Pintu dijabat oleh Ir. Teguh Budi Santoso, MT.

Ke empat pejabat yang dilantik tersebut merupakan hasil seleksi Asesment jabatan tinggi pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur yang berlangsung pada 2020 lalu.

Dalam sambutannya Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman minta kepada seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang baru dilantik untuk dapat bekerja dengan semangat dan bertanggungjawab, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di lingkungan instansi masing-masing.

“Tunjukan kinerja terbaik, dedikasi, dan loyalitas dalam bekerja, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas,” Ucapnya

Selain itu, dengan dilantiknya para pejabat hari ini, posisi yang sebelumnya kosong telah terisi. Dirinya berharap para pejabat yang dilantik hari ini dapat menjalankan peran barunya dengan penuh tanggung jawab, serta berkontribusi maksimal dalam pembangunan di segala bidang.

“Oleh karena itu, saya dan Pak Kasmidi Bulang yang telah diberi amanah sebagai Pimpinan Daerah Kabupaten Kutai Timur, mohon dukungan dan kerjasama yang baik dari saudara-saudara Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang hari ini dilantik,” Ujarnya

Menurutnya, banyak pekerjaan rumah yang harus kita dbereskan bersama demi mewujudkan Menata Kutai Timur Sejahtera Untuk Semua. “Kabupaten kita masih memerlukan pembenahan diberbagai bidang, maka dari itu saya harap saudara- saudara setelah ini dapat segara menyelesalkan tugas-tugas yang masih memerlukan penataan, pembenahan serta membuat perencanaan strategis atas langkah yang akan ditempuh Organisasi Perangkat Daerah yang Saudara pimpin,”Tuturnya