Cegah Penularan Covid-19, Ketua DPRD Kutim Salurkan Bantuan Fasilitas Penampung Air dan wastafel

Parlementaria225 Dilihat

Sangatta…Perhatian dan kepedulian pimpinan DPRD Kutim terhadap warga terdampak penyebaran Covid 19, nampaknya terus mengalir. Bahkan kali ini Ketua DPRD Kutai Timur Hj. Encek UR Firgasih,SH.,M.P.A, kembali menyalurkan bantuannya berupa fasilitas penampungan air dan cuci tangan untuk umum di kecamatan Muara Wahau, Kutim. Untuk mencegah penularan wabah covid-19.

bantuannya berupa fasilitas penampungan air dan cuci tangan untuk umum di kecamatan Muara Wahau, Kutim juga di salurkan melalui anggota DPRD Kutim HM. Son Hatta.

“Baru saja Ketua DPRD bunda encek mengirim bantuan lagi berupa tandon lengkap dengan wastafel portabel untuk di Wahau, yang di tempatkan di fasilitas umum halaman pasar Landasan Desa Wanasari Kecamatan Muara Wahau”. Jelas HM. Son Hatta

Son Hatta menjelaskan selain membantu tandon dan wastafel, Ketua DPRD bunda Encek, juga mengirimkan 1000 lembar masker untuk dibagikan di Muara Wahau dan Kongbeng. Dan bantuan tandon dan fasilitas wastefel portabel cuci tangan sudah langsung digunakan petugas dan warga, sedangkan bantuan masker juga sudah habis dibagikan ke warga.

“Ketua DPRD Hj. Encek UR Firgasih berpesan agar fasilitas umum digunakan dengan baik, warga diminta patuhi ibauan pemerintah dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) agar covid-19 cepat hilang,” tutup Son Hatta. (ADV/TK)