Anggota DPRD Kutim Fraksi PPP Bagikan Sembako dan Masker Dampak Covid-19

Parlementaria322 Dilihat

Sangatta…Setelah Pemerintah menetepakan pandemi wabah virus corona, sebagi bencana nasional beberapa waktu yang lalu. Nampaknya penetapan pandemi sudah berdampak ke berbagai sektor, salah satunya sektor ekonomi, setelah pemerintah memberlakukan himbauan agar warga tetap dirumah saja dan sosial distency ( jaga jarak).

Melihat kondisi ekonomi masyarakat akibat dampak dari pandemi virus korona, menyulut hati seorang anggota legislatif Kutai Timur HM. Son Hatta untuk membagi rejekinya dengan memberikan bantuan sembako untuk masyarakat yang berhak menerima.

Seperti Rokhayah Seorang Nenek di Kongbeng juga turut menerima bantuan sembako dampak Covid-19 dari HM. Son Hatta anggota DPRD Kutim F-PPP Peridoe 2019-2024.

Menurut HM.Son Hatta sebanyak 320 bingkisan sembako kami bagikan kepada yang berhak menerima di kecamatan Muara wahau dan Kecamatan Kongbeng. “Sembako berjumlah 320 paket kami bagi rata,masing-masing 160 KK warga Kongbeng dan 160 paket untuk di Muara Wahau. Mudahan bermanfaat untuk warga yang menerima”.kata HM.Son Hatta politisi PPP yang juga tim percepatan penanggulangan Covid-19 Muara Wahau, Sabtu, 25/04/2020.

Menurutnya pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan ini sangat perlu dilakukan. Agar masyarakat terbantu dan tetap menjaga kesehatannya dengan tetap dirumah saja membatasi aktifitas

Lebih lanjut, selain membagikan 320 paket sembako untuk warga yang berhak menerima dari dampak Covid-19, juga kami bagikan 2800 lembar masker di dua kecamatan, Kongbeng dan Muara Wahau

Menurut Pak Son, panggilan HM Son Hatta yang berasal dari desa Wanasari ini, pembagian gratis masker sebanyak 2.800 lembar di Muara Wahau dan Kongbeng, masing-masing dari pengadaan sendiri 1.800 lembar dan juga kiriman ketua DPRD Kutim Hj. Encek UR Firgasih sebanyak 1000 lembar.

Kami berharap pendemi Covid-19 cepat berakhir agar masyarakat bisa beraktifitas seperti bisa dan perekonomian kembali bangkit dan normal lagi. (ADV/*TK)