Bagi Sembako, Basti Juga Gencarkan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Parlementaria254 Dilihat

Sangatta. Ditengah kesulitan masyarakat  akibat pandemi Covid-19, anggota DPRD Kutim Basti Sanggalangi  turun tangan membantu ekonomi masyarakat dengan membagikan sembako. Bukan hanya itu, dia sekaligus melakukan sosialisasi pencegahan covid-19, yang kini menjadi pandemi di seluruh dunia.   

Kegiatan itu dilakukan Basti Kamis (23/4/2020) sore. Ditengah kesibukanya sebagai Anggota Dewan, Basti Sanggalangi,  langsung menemui masyarakat dengan membagikan sembako di RT 37 Kelurahan Teluk Lingga. Kepada wartawan Basti mengatakan  kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk ucapan  terima kasinya pada masyarakat yang telah memilihnya. 

“Kegiatan ini sebagai bentuk terima kasih kepada masyarakat. Tidak banyak saya berikan. Tapi semoga bisa bermanfaat, apalagi ini mau puasa,” kata Basti Sanggalangi.

Dikatakan,  memasuki Bulan Ramadhan tahun ini, banyak cobaan yang dialami, terutama munculnya covid-19.  Karena itu  masyarakat perlu waspada dan tetap jaga kesehatan, sesuai dengan protokol kesehatan.

“Dalam menghadapi covid-19 ini,  kita harus  tetap ikuti aturan Pemerintah yakni protokol kesehatan, dengan rajin cuci tangan, pakai masker saat keluar rumah, jaga jarak dan terapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS),”  jelasnya.(adv/TK)