Antisipasi Corona, DPRD Bagi Tempat Cuci Tangan dan Masker

Sangatta. Anggota DPRD Kutim  cukup tanggap dalam melihat situasi masyarakat yang tengah mengalami kesulitan akibat covid-19.  Karena itu mereka bergerak  dengan segala kemampuan membatu masyarakat, baik menggunakan  dana pribadi, maupuan menggunakan  aspirasi, membantu masyarakat mengatasi kesulitan yang terjadi.  Seperti dilakukan  beberapa anggota DPRD, termasuk Wakil Ketua I Arfan. Arfan  memberikan masker dan tempat pencucian tangan kepada warga yang ada di 18 kecamatan.

Kepada wartawan, Arfan mengatakan bantuan ini tak lain sebagian salah satu upaya untuk mencegah penularan Virus Corona atau Covid-19 di Kutim.

“bantuan ini kita berikan masyarakat sebagai upaya  mencegah penularan virus corona. Beberapa bantuan yang kita berikan adalah tempat pencucian tangan dan masker ,“ kata Arpan.

Dikatakan, selain kepedulian, ini juga bentuk kemintraan DPRD sebagai Wakil rakyat kepada masyarakat. “Ini merupakan tanggungjawab sosial kita bagi masyarakat yang sedang membutuhkan,” katanya. (ADV/TK)