WFH, Sekretariat DPRD Tetap Melayani Kebutuhan Dewan

SANGATTA . Meskipun ada instruksi Bupati meminta pegawai WFH (work from home) atau kerja dari rumah untuk memutus rantai peneyebaran virus corona, namun pegawail dilingkungan sekretaris dewan, teta ada yang masuk kerja, melayani kebutuhan dewan. Seperti dikatakan  Sekretaris DPRD  Kutim  Ikhsanuddin  Syerfi.

“Pegawai sekretariat DPRD mayoritas masih tetap bekerja di kantor untuk memberikan pelayanan kepada anggota Dewan, yang masuk kerja,” jelas Iksanuddin pada wartawan, di ruang kerjanya usai mengikuti rapat bersama DPRD dengan Pemkab, diruang Banmus Gedung DPRD Kutim, kamis, 02/04/2020.

Menurut  Ikhsanuddin  Syerfi, bagi pejabat eselon memang masih tetap memberikan pelayanan di kantor, sedangkan yang staf boleh bekerja dirumah, namun ada juga dikantor.

“Kami tetap melayani anggota Dewan, meskipun ada edaran bupati untuk bekerja dirumah”kata

Sekwan mengatakan, pelayanan anggota dewan tetap dilaksanakan, karena meskipun tidak perjalanan luar daerah, namun perjalanan dalam daerah tetap mereka laksanakan, seperti turun ke daerah pemilihan ( dapil) untuk menyerap aspiras konstituen.

Begitu juga dengan kegiatan anggota dewan di kantor tetap dilyani seperti sidang-sidang, rapat ingternal, sepertihari ini ada rapat dengan Pemkab membahas anggaran untuk penanganan Virus corona.(adv/TK)