Bupati dan Ketua DPRD Kutai Timur Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Ke-32 Secara Sederhana

Parlementaria162 Dilihat

Teraskaltim.id. Bupati dan Ketua DPRD Kutai Timur Rayakan Ulang Hari Tahun Pernikahan Ke-32, secara sederhana bersama anak, menantu cucu dan keluarga besar serta beberapa pejabat pemkab, di Rumah Jabatan ( Rujab) Bupati di Bukit Pelangi. Tepatnya jatuh pada hari ini Kamis 02 April 2020, yang merupakan hari yang spesial bagi Bupati Kutai Timur Ir.H. Ismunandar,MT dengan Ketua DPRD Hj. Encek UR. Firgasih,SH, M.

Meskipun Ismunandar sebagai Bupati dan Hj. Encek UR Firgasih sebagai Ketua Lembaga Legislaatif, namun perayaan HUT perkwaninan mereka hanya dilakukan secara sederhana, dengan nasi tumpeng dan lauk pauk biasa, seperti ayam, telur dan beberapa jenis sayuran.

Acaranya diawali dengan pembacaan doa oleh pak Bupati Ismunandar kemudian dilanjutkan dengan pemtongan nasi tumpeng dan saling menyuapi, pak Ismu menyuapi bu Encek lalu bu Encek menyuapi pak Ismu dilanjutkan dengan makan bersama.

Anak Siti Rizky Aisyah dan anak sulungnya Siti Rizky Amalia, SE., Ak. CA alias Mba Amel yang merupakan anggota DPRD Kaltim Periode 2019-2024 bersama suami Muhammad Rodiansyah, SE.,M.Si.,Ak.CA dan kedua anaknya, secara bergantian memberikan ucapan selamat dengan cara khasnya.

Memperingati Hari Perkawinannya, Bupati Ismunandar tidak lupa membacakan doa agar perkawinannya langgeng hingga mau memisahkan, selalu sehat dalam menjalankan amanah rakyat serta dimudahkan oleh Allah SWT dalam segala urusan.

Pada kesempatan itu Bupati Ismunandar menyampaikan puji syukur kehadrat Allah SWT atas usai perkawainan selama 32 tahun, telah memberikan yang terbaik.

Saya Ismunandar bupati Kutai Timur dan Hj.Encek UR Firgasih yang juga ketua TP PKK Kutim, pada hari ini, 2 april 2020 kami telah mengarungi bahtera rumah tangga dengan pernikahan 32 tahun.

“Alhamdulillah Allah SWT telah memberikan yang terbaik, dua anak yang sehat, dua cucu yang cantik-cantik dan sehat-sehat, mudah-mudahan perjalanan kita semua senantiasa diberkahi Allah SWT senantiasa dimudahkan segala urusan, semoga saya beserta ibu dan kita semua dipanjangkan jodoh dimudahkan rejeki oleh Allah SWT”kata Ismunandar.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua keluarga yang hadir dan kerabat yang hadir, termasuk beberapa pejabat dan anggota satpol yang selama 24 jam menjaga rumah jabatan. (ADV/DPRD Kutim)