DPRD Kutim Gelar Rapat Terbatas Bahas Pengalihan Anggaran Untuk Covid-19

Kutai Timur442 Dilihat

Sangatta…DPRD Kabupaten Kutai Timur menggelar rapat terbatas guna membahas penggeseran anggaran untuk penanganan dan pencegahan wabah virus corona, di ruang hearing Sekretariat DPRD Kutim di Komplek Bukit Pelangi Sangatta (1/4/2020).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kutim Asti Mazar dan Wakil Ketua II Arfan, serta dihadiri sejumlah ketua komisi dan ketua fraksi serta beberapa anggota DPRD Kutim lainnya.

Dalam rapat tersebut diketahui Anggota DPRD Kutim bersepakat akan mengalihkan anggaran perjalanan dinas 40 Anggota DPRD Kutim untuk membentu pemerintah dalam penanganan dan pencegahan wabah virus corona.

Usai menggelar rapat, Wakil Ketua I DPRD Kutim Asti Mazar mengaku rapat terbatas tersebut membahas terkait evaluasi alokasi anggaran usulan masyarakat yang ada di DPRD Kutim. Pembahasan yang berkembang, anggaran tersebut bakal dialihkan ke alokasi penanggulangan wabah covid-19 di Kutim.

“untuk itu, kita minta setiap anggota DPRD Kutim yang hadir dalam raat ini, untuk segera melakukan koordinasi di masing-masing fraksi”.bebernya

Sementara terkait berapa besaran Anggaran yang akan digeser untuk penanggulangan wabah virus corona, menurut Asti hal tersebut belum bisa dipastikan, lantaran masih dalam pembahasan.

 “Besok (2 April 2020) kita akan bahas lagi untuk hal itu (kesepakatan anggaran)”. Bebernya (ADV/TK)