Isra Mi’raj 1441.H, Ketua DPRD Kutim Ajak Umat Islam Berdo’a Untuk Bangsa

Parlementaria228 Dilihat

Teraskaltim.id. Ketua DPRD Kutai Timur Hj. Encek UR Firgasih,SH, M.AP menyampaikan selamat memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1441 Hijriyah 2020 Masehi. Ucapan peringatan Isra Mi’raj 1441 H juga disampaikannya melalui facebook pribadinya dengan akun teman Encek Firgasih dan akun facebbok dprdkutim.

Menurut  Hj. Encek UR Firgasih,SH, M.AP ini, bukti Kemahakuasaan Allah yang telah memperjalankan Rasulullah dalam satu malam dalam jarak demikian jauh dari Masjidil Haram Ke Masjidil Aqhsa kemudian ke Shiratil Muntaha.

Hadiah istimewa dari peringatan Isra Mi’raj ini, kata Ketua DPRD Hj. Encek UR Firgasih adalah perintah sholat lima waktu yang diterima langsung Rasulullah.

Melalui peringatan Isra Mi’raj 1441 H Ketua DPRD Hj. Encek UR Firgasih, mengajak umat Islam berdoa untuk kebaikan bangsa dan negara, agar Covid -19 ( virusKorona ) tidak terus menyebar dan bisa segera diatasi.

Dengan berkah Rajab, mari kita berdoa bagi bangsa dan negara yang kita cintai ini, agar mendapat tambahan kekuatan untuk mengatasi musibah penyebaran virus Corona. (ADV/DPRD Kutim)