Cegah Covid-19, Arfan Bagikan Ratusan Masker di Kecamatan Bengalon

Parlementaria242 Dilihat

Sangatta…Kegiatan Percepatan Penanganan wabah virus corona (covid-19) di Kabupaten Kutai Timur terus dilakukan berbagai pihak. Termasuk Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan yang juga tak mau ketinggalan dalam pencegahan Covid-19.

Pada hari selasa (24/3/20) sore Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan bersama sejumlah ibu-ibu dari Partai NasDem Kutim terjun langsung membagikan rantusan masker sekaligus mengedukasi masyarakat terkait Covid-19 ke pada warga di Kecamatan Bengalon.

Aksi sosial tersebut juga sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini, dengan harapan agar warga bisa menjaga diri dari bahaya penyebaran virus corona yang tak dapat dilihat kasat mata.

“Alhamdulillah saya dan Emak-Emak NasDem sudah menyelesaikan tugas. Dan, bagi-bagi masker yang kami lakukan ini sesuai dengan arahan Pak Bupati untuk ambil bagian dalam memerangi penyebaran virus corona di Kutim,” ucap Arfan.

Selain itu, dirinya juga mengimbau kepada masyarakat maupun pihak perusahaan-perusahaan yang ada di Kutim, terutama yang berada di kawasan Bengalon, agar mendukung pemerintah dalam mencegah dan memerangi virus corona.

“Mudah-mudahan langkah kecil ini dapat sangat bermanfaat supaya membantu masyarakat terhindar dari paparan virus corona. Saya minta agar masyarakat tolong jaga kesehatan dengan mengurangi aktivitas di luar yang melibatkan massa, cukup di rumah saja, makan makanan yang bergizi, dan rajin membersihkan diri dan lingkungan rumah”. Imbaunya (ADV/TK)