Mencari referensi Staf DPRD Kutai Timur kunjungi DPRD Balikpapan.

Parlementaria250 Dilihat

Balikpapan…Staf DPRD Kutai Timur, Mendatangi DPRD Balikpapan Untuk membahas mengenai verifikasi dan administrasi terkait kegiatan keuangan, Pada Senin(2/03/2020).

 “Mereka datang terkait, transaksi keuangan Seperti perjalanan dinas yang dilakukan anggota DPRD Balikpapan, verifikasi nya seperti apa. Itu yang kami sampaikan”. Ujar Hasnah Kasubag Verifikasi Sekretaris DPRD Balikpapan

Sementara Ence Febri Irawan yang merupakan staf  Sekretaris DPRD Kutim, mengungkapkan, Jika kedatangan pihaknya ke Balikpapan untuk mencari referensi dari pemerintah kota Balikpapan.

Sebelumnya pihaknya juga sudah sempat mendatangi pemerintah kota Samarinda dan provinsi Kaltim dan terakhir akan dilanjutkan ke Bontang.

“Jadi kami melakukan sharing, model penerapannya seperti apa. Kemudian informasi yang kami dapat tadi menjadi ilmu baru dan akan kami coba terapkan, Namun ada sejumlah kebijakan yang berbeda. Ungkapnya”

Kebijakan terkait anggaran, mengenai pembayaran transaksi yang jumlahnya berbeda antara Kutim dan Balikpapan.

“Kami berbagi informasi terkait administrasi keuangan. Karena kami juga akan menerapkan sistem kebijakan baru,” Tutupnya. (ADV/Ai/TK)