Tiga Pimpinan Kutim Bakal Berbagi Tugas Kawal Rakorbang Tingkat Kecamatan

Sangatta….Untuk memaksimalkan program pembangunan tahun 2021 mendatang, pada tanggal 8 hingga 13 Februari 2020 mendatang Pemerintah Kabupaten Kutai Timur berencana akan melaksanakan rapat kordinasi Pembangunan atau Rakorbang tingkat Kecamatan. Rencananya kegiatan ini akan digelar secara serentak dan tiga zona, yakni kawasan pesisir, pedalaman dan kota.

Untuk melakukan pemantauan dan pengawalan program tahun depan, Bupati Ismunandar, Wakil Bupati Kasmidi Bulang dan Sekretaris kabupaten atau Sekkab Kutim Irawansyah berbagai tugas ketiga Zona tersebut.

Untuk itu, di kawasan pesisir, bupati kutim ismunandar dijadwalkan akan langsung menghadiri kegiatan itu. sedangkan wakil bupati kasmidi bulang mendapat tugas di kawasan pedalaman yang meliputi delapan kecamatan di benteng mawakkal. Sementara Sekkab Kutim Irawansyah akan mengahdiri Rakorbang di Zona Kota.

lebih lanjut Irawansyah menambahkanpelaksanaan Rakorbang di kecamatan merupakan salah satu tolok ukur keberhasilan program pemkab kutim untuk memajukan pembangunan di desa-desa. bahkan semua agenda Rakorbang sudah disusun sesuai jadwal dan di imbau semua warga kutim juga turut menyukseskan kegiatan ini.